Jl.Danau Toba 104 Benhil Jakarta Pusat Ph.021-570.1505 /Fax.021-537.8105 /Hp.087.782.023.025. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Bijak Dan Hemat Membeli Tiket Pesawat

Berikut ini cara yang bijak dan hemat untuk membeli tiket pesawat terbang :
  1. Rencanakan jauh-jauh hari perjalanan anda sehingga bisa matang persiapannya. Apa keperluannya, siapa saja yang ikut, biaya yang tersedia dan waktu yang paling sesuai dg kesibukan anda.
  2. Tanyakan Harga Tiket ke Agen Travel Online untuk menghemat waktu anda. Bandingkan harga antara Agen Tiket maupun harga dari Maskapai, dan tentukan hari dan jam penerbangan yg paling sesuai.
  3. Bila sudah yakin tentang rute dan jam terbangnya. Belilah tiket anda karena harga tiket untuk jauh-jauh hari sebelum penerbangan selalu tersedia Tiket Promo. Jangan kuatir bila tiba-tiba schedule anda bergeser karena umumnya tiket pesawat bisa di schedule ulang dengan catatan ada biaya administrasi yg harus dibayar. (tanyakan ke Agen utk lebih jelasnya).
  4. Harus teliti waktu melakukan booking. (Periksa dengan baik Nama Penumpang, Rute, Tanggal dan Jam)  karena bila terjadi kesalahan bisa saja timbul biaya untuk perbaikannya.
  5. Pesanlah Tiket pada Agen yang sudah anda kenal ataupun yang terpercaya, selalulah mengkonfirmasi ulang tiket yang sudah anda beli ke Maskapai Penerbangannya atas kode booking yg anda terima agar tidak terjadi masalah yang diinginkan.
  6. Setelah mengkonfirmasi ke maskapai berarti tiket anda sudah Syah/Ok/Confirmed. Tinggal anda menyelesaikan pekerjaan rumah dan kesibukan anda sehingga bisa nantinya melakukan penerbangan tanpa merisaukan tugas dan pekerjaan yang belum selesai.
Selamat menikmati penerbangan anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar