Jl.Danau Toba 104 Benhil Jakarta Pusat Ph.021-570.1505 /Fax.021-537.8105 /Hp.087.782.023.025. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TRANSPARANSI DALAM BISNIS KAMI


Saat ini sangat mudah untuk membeli Tiket Pesawat. Anda bisa beli dengan cara :
A. Mendatangi kantor-kantor maskapai dan membeli tiket langsung disana.
B. Mendatangi kantor-kantor Agen Travel dan membeli disana.
C. Lewat Internet ke Website Maskapai dg cara membooking dan transfer uang..
D. Membeli lewat Kami selaku Agen Travel Online dengan cara booking dan transfer.

Kelebihan dari  point D (Agen Travel Online) adalah :
  1. Pembeli tidak perlu menyisihkan waktu dan mengeluarkan biaya transport seperti halnya pada point A dan point B. Anda berhemat waktu dan biaya yang tidak sedikit bila harus mendatangi  Kantor Maskapai/Agen.
  2. Selaku pembeli Anda langsung bisa menanyakan kepada kami via SMS/Tlp/BBm sehingga anda bisa membandingkan harga antara maskapai dengan cepat sehingga rencana jadwal penerbangan bisa diatur yang paling sesuai dengan kondisi anda.
  3. Sebagai Agen Travel Online, kami dituntut lebih cepat dan lebih flexible dalam melayani sehingga kami berusaha menjawab permintaan anda dengan cepat dan mungkin menyesuaikan waktu kerja. (bisa saja menjadi 24 jam).

Kekurangan Agen Travel Online adalah :
  1. Pembeli harus membayar selisih harga antara Harga Resmi Maskapai dengan Harga Agen sebesar : Rp.25.000,- untuk Lion Air, Sriwijaya, Batavia, Merpati & Garuda, tapi sebesar Rp.50.000,- untuk Air Asia dan Citilink. Biaya ini disebut dg biaya Adm & Booking. Tentu saja biaya itu sebanding dg  waktu dan transport yg terbuang bila membeli langsung ke kantor Maskapai/ Agen.
  2. Anda menerima eTicket (Tiket  Maskapai) lewat Email atau Fax atau berupa SMS Kode Booking yang bisa langsung dicetak di kantor maskapai terdekat atau langsung di Bandara bersamaan dengan proses Chek-In.
  3. Bisa saja terjadi Uang yang diTransfer tidak menjadi Tiket. Tapi hal ini bisa diantisipasi dengan cara : Silahkan hubungi segera kantor Maskapai via telepon. Apakah sudah sesuai kode booking tersebut atas nama pemesan dan jadwal penerbangannya.


Semoga kami selalu bisa melayani Anda dengan baik dan slalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar